CDATA ZONE DOCTOR; Information Center Of Health,Medical Device,Business News; an effort to prevent DISEASE: Comfort In TM, Alat Suntik Tanpa Jarum (needle free injector) yang Tetap Unggul kualitas, harga, dan sertifikasi resminya, walau produk tiruan (palsu) mengintainya
HOME CONTACT US PROFILE JONADOCTOR_ COPYRIGHT 2008 - 2024

Translate This Page !



English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

-

Translate This Page ! ( please click the flag image above ) (blog.ahmadrifai).

SEMOGA PROSES KAMPANYE & PEMILU 2024 DI REPUBLIK INDONESIA DIBERI LANCAR DAN SUKSES

SEMOGA PROSES KAMPANYE & PEMILU 2024 DI REPUBLIK INDONESIA DIBERI LANCAR DAN SUKSES
2024, 14 Februari , JANGAN GOLPUT, Mari ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar terpilih pemimpin dan pemangku jabatan Indonesia yang "Adil, Amanah, membawa perubahan lebih baik sehingga Makmur Untuk Semua Rakyat" ( KLIK LINK/ LAMAN DI GAMBAR )

Selasa, 28 Mei 2019

Comfort In TM, Alat Suntik Tanpa Jarum (needle free injector) yang Tetap Unggul kualitas, harga, dan sertifikasi resminya, walau produk tiruan (palsu) mengintainya

Alat suntik Comfort In TM model terbaru jonadoctor informasi kesehatan dan bisnis
Alat suntik Comfort In TM model terbaru

Tindakan Injeksi yang merupakan prosedur invasive, bisa membuat pasien kurang nyaman. Perawatan harus dilakukan untuk mengurangi ketidaknyamanan seseorang yang harus bertahan saat menerima jenis injeksi tersebut


Namun, seiring perkembangan waktu, bersamaan dengan peningkatan harapan hidup yang nyaman serta berkualitas di Dunia. Maka kebanyakan orang lebih memilih tindakan kedokteran yang “minimally Invasif” ( tidak banyak menyakitkan ).

Oleh karena itu diperlukan Alat suntik tanpa jarum yang diharapkan bisa mengurangi masalah-masalah Penggunaan Spuit Injeksi dengan Jarum. Kehadiran Spuit Injeksi Tanpa Jarum ini diharapkan juga dapat membantu agar pasien lebih patuh terhadap pengobatan karena kebanyakan pasien berusaha menghindari jarum suntik.


BACA JUGA: INFORMASI UPDATE CPNS INDONESIA TAHUN 2019, BELAJAR MATERI UJIAN DAN TIPS MUDAH LOLOS DENGAN BAIK

Sejarah panjang sudah mewarnai kemunculan produk alat suntik bebas/tanpa jarum (needle free injector).  Sejak Tahun 1936 Para peneliti dari beberapa negara maju berusaha mengembangkan teknologi baru yang mampu mengantarkan obat seperti alat suntik tanpa jarum mulai dari yang sederhana. Semakin bertambah tahun, ditemukan perkembangan alat injeksi bebas jarum yang semakin kompleks dan canggih. Hingga muncul lah salah satu produk yang saat ini cukup populer, karena memiliki banyak keunggulan dan minimal kelemahan dibanding produk lain (kompetitor), yaitu COMFORT IN TM needle Free injector, yang diproduksi dan dipasarkan secara kontinyu sekaligus bahan habis pakainya (komponen pendukung nya) di negara Korea Selatan, serta dipasarkan secara resmi di berbagai negara termasuk Indonesia.



Hasil akumulasi dari survei antar produk needle free injector dari berbagai negara jonadoctor informasi kesehatan dan bisnis
Hasil akumulasi dari survei antar produk needle free injector dari berbagai negara


Karena teknologi bebas jarum semakin hari justru semakin menjadi hal yang lazim, maka produk tiruan atau palsu mulai merayap. Banyak dari produk palsu ini dibuat di China, dan meskipun mereka mungkin terlihat sama-sama online , di mana mereka dijual di situs web atau pasar online seperti Amazon dan eBay, mereka tidak asli. Konsumen yang mamilih perangkat palsu tersebut, mereka membayar harga yang bisa jadi lebih sedikit daripada yang asli, namun akhirnya terjadi kerusakan atau menyebabkan cedera. Itu tidak sebanding dengan risiko ketika menyangkut kesehatan Anda. Ditambah lagi, dengan perangkat palsu dan tiruan ini, Anda tidak mendapat faslitas jaminan atau garansi. Untuk setiap merek injector bebas jarum yang resmi, kami telah dapat mengidentifikasi satu atau lebih produk palsunya.



Beragam alasan tepat untuk memilih alat suntik tanpa jarum berkualitas merk comfort in TM jonadoctor informasi kesehatan dan bisnis
Beragam alasan tepat untuk memilih alat suntik tanpa jarum berkualitas merk comfort in TM


Namun, meskipun diserang oleh produk palsu (tiruan) yang saat ini masih bermasalah status hukumnya, COMFORT IN TM tetap unggul, terlebih berdasarkan survey yang dilakukan oleh web needlefreereviews dari negara   , COMFORT IN TM masih unggul dibanding produk-produk needle free injector resmi lain nya.


Berikut hasil review yang kami lakukan alih bahasa ke Bahasa Indonesia.


Comfort-in ™ mendapatkan popularitas di seluruh dunia karena sejumlah alasan. Pertama, perusahaan di belakangnya memiliki pengalaman bertahun-tahun di lapangan, serta kualitas dan teknologinya yang sudah terbukti. Comfort-in ™ adalah alat suntik bebas jarum yang merevolusi kenyamanan pasien dengan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan jarum yang menyakitkan dalam banyak kondisi.
Kami suka bahwa tidak seperti banyak pesaingnya, Comfort-in ™ dapat digunakan untuk lebih dari 10.000 suntikan dan dioperasikan oleh pegas bertenaga dari dalam alat sendiri. Jumlah total suntikan tersebut, hampir 5 kali lebih banyak disbanding jumlah suntikan dari sebagian besar pesaingnya, terlebih itu tidak menciptakan banyak pemborosan.

Comfort-in ™ juga dapat digunakan untuk menyuntikkan apa pun. Alat Ini digunakan di klinik gigi, untuk anestesi dalam prosedur medis, dan bisa oleh pasien sendiri di rumah untuk insulin, suntikan vitamin B12, vaksin dan banyak lagi.
Selain itu, ketika meninjau produk alat kesehatan injeksi (suntik) bebas jarum lainnya di pasaran, kami menemukan Comfort-In ™ memiliki dokumentasi paling banyak untuk konsumen dengan beragam latar pekerjaan dan pendidikan, termasuk disediakan video tutorial nya. Dukungan dari Perusahaan pembuat dan pemasaran yang sangat responsif, dan kisaran harganya masuk akal  (bersahabat) untuk beragam konsumen.

Setelah memegang satu sampel comfort inTM di tangan kami dan mengujinya, kami merasa nyaman memberikan Comfort-in ™ peringkat tertinggi di survei kami.


Total Nilai Survei Konsumen yang memuaskan dari pemakai alat suntik tanpa jarum merk comfort in TM jonadoctor informasi kesehatan dan bisnis
Total Nilai Survei Konsumen yang memuaskan dari pemakai alat suntik tanpa jarum merk comfort in TM


Berikut rincian hasil survey dari konsumen yang sudah membuktikan kualitas comfort inTM :
- Keamanan saat pemakaian
Hasil 9,9 dari nilai maksimal 10

- Kemudahan dalam peng-operasian alat
Hasil 9,9 dari nilai maksimal 10

- Dukungan produk (dokumentasi)
Hasil 9,9 dari nilai maksimal 10

- Kehandalan alat (ketahanan uji)
Hasil 9,9 dari nilai maksimal 10

- Ketersediaan & Perlengkapan produk
Hasil 9,9 dari nilai maksimal 10

- Harga yang wajar


  • Kelebihan :
- Dapat digunakan untuk menyuntikkan banyak obat dan cairan
- Aksi pegas, tanpa gas
- Bersertifikat CE (conformitte europenne / uni eropa), TGA (The Therapeutic Goods Administration / Australian Department of Health)
- Dihargai dengan wajar (masuk akal/bersahabat)
- Mendukung Dokumentasi dari perusahaan pembuat dan pemasaran (support)


  • Kekurangan :
- Hingga survey ini dibuat, Kami mencoba mencari kekurangan, tetapi belum menemukan apa pun.

BACA JUGA ; TESTIMONI PEMBELI DAN PEMAKAI ALAT SUNTIK TANPA JARUM COMFORT IN DI JONADOCTOR INFORMASI KESEHATAN DAN BISNIS ( PENJUAL ALAT KESEHATAN TERMASUK COMFORT IN )


Nah, sudah jelas bukan, bahwa COMFORT IN TM saja tetap unggul dibanding produk-produk resmi lainnya, apalagi dibanding Produk tiruan (palsu), yang penampakan luarnya sangat mirip sekali dengan COMFORT IN TM, namun bila dicermati lebih teliti, tetap saja ada perbedaan di beberapa titik. Paling utama, adalah COMFORT IN TM terbukti aman, sudah lulus sertifikasi oleh badan kesehatan yang berwenang di berbagai negara, serta memiliki dokumentasi baik video pemakaian atau hasil penelitian ilmiah di bidang kesehatan yang cukup banyak.

Maka, jangan ragu lagi untuk melabuhkan hati anda memilih alat suntik tanpa / bebas
 jarum (needle free Injector) COMFORT IN TM, dan kami siap membantu anda dalam mendapatkan alat kesehatan tersebut disertai Garansi resminya. Karena kami (JONADOCTOR INFORMASI KESEHATAN DAN BISNIS) sudah lama melakukan usaha jual beli alat kesehatan termasuk COMFORT IN TM ini, dengan harga yang cukup bersahabat, dan selalu dipantau secara aktif oleh tim yang handal dalam profesi medis, paramedis (dokter, bidan), dan teliti dalam IT (informasi Teknologi) untuk memantau naik turun nya harga pasaran comfort in yang selalu Reasonable (wajar / masuk akal / bersahabat ).

SILAHKAN KONTAK / hubungi kami : Anda bisa menghubungi kami di dua nomor WA berikut ini :


1. Ny.A.sekar.T, SST ( Paramedis )



2.Tn.Is.Dar, MD ( Medis / Telemedicine dan Bisnis )

Atau di email: jonadoctorspot@gmail.com


Atau dengan mengirim pesan melalui Chat ;

KLIK UNTUK CHAT TELEGRAM

https://t.me/Jonadoctor_Health_Business )

ATAU KLIK IKON TELEGRAM DI POJOK KANAN BAWAH WEBLOG INI )

Terima kasih, semoga ulasan di atas bermanfaat, bersumber pada yang benar, serta SALAM SEHAT LAHIR BATIN dan SUKSES SELALU UNTUK KITA SEMUA.


TERBARU!!, 

jonadoctor,IJIN EDAR KEMENKES RI, ALAT SUNTIK TANPA JARUM MERK COMFORT IN
IJIN EDAR KEMENKES RI, ALAT SUNTIK TANPA JARUM MERK COMFORT IN



TERBARU, "HARGA_PROMO" Mulai bulan MEI 2019, HARGA PAKET ALAT SUNTIK TANPA JARUM COMFORT IN /FREE NEEDLE INJECTOR TURUN HAMPIR 20 - 25 % DARI HARGA NORMAL SEBELUMNYA dan merupakan merk dagang alat suntik tanpa jarum dan komponen ( nosel/nozzle ) yang pertama di Indonesia yang memiliki Ijin edar Kementrian kesehatan RI AKL 20902818911 )

INJEKTOR TANPA JARUM (SPUIT/ALAT SUNTIK TANPA JARUM, FREE NEEDLE JET INJECTOR) MERK DAGANG COMFORT IN MEMILIKI BANYAK KEUNGGULAN DARIPADA INJECTOR LAIN YANG BELUM TER SERTIFIKASI, BELUM ADA HASIL UJI PENELITIAN YANG DIAKUI SECARA RESMI, DAN BELUM TERBUKTI KEAMANANNYA. 

SALAH SATU CONTOH INJEKTOR TANPA JARUM YANG BELUM TER SERTIFIKASI BAHKAN DI ANGGAP TIRUAN DARI COMFORT IN ADALAH : THESERA STABILIZER

BERIKUT PERBANDINGAN ANTARA COMFORT IN DENGAN THESERA STABILIZER

COMFORT IN BANDING THESERA STABILIZER 1 jonadoctor
COMFORT IN BANDING THESERA STABILIZER 1

COMFORT IN BANDING THESERA STABILIZER 2 jonadoctor
COMFORT IN BANDING THESERA STABILIZER 2

zone doctor jonadoctor health and business, Needle Free Injector is ready to use for injection of liquid medicine
"Jonadoctor IKB menyediakan pemesanan nosel dan flat , curve cap comfort in"
Saat ini, nosel (nozzle) cap baik flat atau tipe curve bisa anda dapatkan dengan membeli dan atau memesan di Jonadoctor informasi Kesehatan dan Bisnis dengan harga bersahabat relatif murah daripada di pasaran dan kualitas terjamin asli dari produsen korea selatan. 






Selain itu juga bisa anda pesan alat kesehatan ; RYPs stapler, Alisklamp, adaptor comfort in tipe Vial dan tipe T yang berkualitas asli, harga bersahabat relatif murah dibanding pasaran juga.


Sumber :  


  • web needlefreereviews
  • Web tokopedia
  • Web researchgate
  • Properti lunak visisejahtera co ltd
  • Berbagai sumber dalam weblog jonadoctor blogspot


DISCLAIMER ; "Kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kealpaan, namun kami juga manusia yang selalu berusaha belajar menerapkan kebaikan. Dengan Demikian, kami berharap kritik dan saran positif secara baik terhadap konten tulisan kami, walaupun kami selalu berusaha maksimal mencari sumber yang paling benar dan memantau perkembangan sumber ilmunya. Semoga Allah ,Tuhan Yang Maha Esa me-Ridhoi usaha kami dan rekan pembaca dalam berbagi ilmu kebenaran ,demi Kemaslahatan Dunia Untuk Akhirat, serta dihindarkan dari tindakan pencemaran Nama baik, diskriminasi suku,agama,ras, Antar golongan, pelanggaran hukum agama dan negara serta Pelanggaran Hak cipta. Terima Kasih", Salam sehat lahir batin, Sukses selalu dan kembali Jaya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jonadoctor 2008 - 2022 ( contact us , mail : jonadoctorspot@gmail.com )

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Translate This Page !


English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
- blog.ahmadrifai.

SILAHKAN KONTAK / HUBUNGI KAMI / TELEMEDICINE / KONSULTASI DOKTER ONLINE !

Anda bisa menghubungi kami di dua nomor WA berikut ini :

1. Ny.A.sekar.T, SST ( Paramedis/ KEBIDANAN dan BISNIS )



2.Tn.Is.Dar, MD ( Medis / TELEMEDICINE / KONSULTASI DOKTER ONLINE )

Atau di email: jonadoctorspot@gmail.com


Atau dengan mengirim pesan melalui Chat ;

KLIK UNTUK CHAT TELEGRAM

(
https://t.me/Jonadoctor_Health_Business )

ATAU KLIK IKON TELEGRAM DI POJOK KANAN BAWAH WEBLOG INI.)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Very
Important Report:



14
Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!


Masukkan nama & email
anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!



Nama
Panggilan:


Email:








jonadoctor