CDATA ZONE DOCTOR; Information Center Of Health,Medical Device,Business News; an effort to prevent DISEASE: Sekilas Keunggulan dan kekurangan Sienta,Mobil baru keluaran Toyota Astra Motor di Indonesia
HOME CONTACT US PROFILE JONADOCTOR_ COPYRIGHT 2008 - 2024

Translate This Page !



English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

-

Translate This Page ! ( please click the flag image above ) (blog.ahmadrifai).

SEMOGA PROSES KAMPANYE & PEMILU 2024 DI REPUBLIK INDONESIA DIBERI LANCAR DAN SUKSES

SEMOGA PROSES KAMPANYE & PEMILU 2024 DI REPUBLIK INDONESIA DIBERI LANCAR DAN SUKSES
2024, 14 Februari , JANGAN GOLPUT, Mari ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar terpilih pemimpin dan pemangku jabatan Indonesia yang "Adil, Amanah, membawa perubahan lebih baik sehingga Makmur Untuk Semua Rakyat" ( KLIK LINK/ LAMAN DI GAMBAR )

Sabtu, 30 Juli 2016

Sekilas Keunggulan dan kekurangan Sienta,Mobil baru keluaran Toyota Astra Motor di Indonesia



jonadoctor toyota sienta



Bagi pecinta dan pengamat otomotif,kehadiran Toyota Sienta terkesan menjadi Pelengkap varian mobil Toyota di Indonesia. Bahkan ada yang menyebut,"bila anda menilai Toyota avanza itu sudah biasa saja dan Toyota Kijang Innova terlalu mewah,maka jalan tengahnya adalah toyota Sienta". Toyota Sienta secara resmi telah diluncurkan dan dirilis pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan pada 7-17 April 2016 kemarin. Toyota Sienta ini, sepertinya akan dijadikan senjata pamungkas oleh Toyota untuk mengikuti persaingan pasar otomotif di tanah air dan menjadi pesaing terberat salah satu kompetitornya, Toyota Sienta tentunya memiliki keunggulan yang dijadikan andalan dalam promosi penjualannya.



Di Jepang, Toyota Sienta ini telah resmi dirilis dan dipasarkan sejak 9 Juli 2015 dengan beragam varian. Yaitu, Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G, sampai model khusus seperti Modelista dan TRD Sportivo yang dibagi ke dalam 2 jenis spesifikasi, yaitu versi standar dan versi hybrid. Untuk Indonesia sendiri, Model Sienta yang akan dipasarkan memiliki seri E,G,V, dan Q. Pastinya, default desain yang diusung menggunakan eksterior yang menawan. Sehingga Toyota Sienta akan semakin menarik para pecinta otomotif dengan berbagai macam pilihan layout interior yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan tempat duduk, secara default Toyota Seinta menawarkan up to 7 Seat, yang tentunya cocok dengan keadaan di Indonesia.



Tak hanya itu, pada sektor dapur pacu, Toyota Sienta menggendong mesin dengan kubikasi 1500 cc di mana mesin tersebut dilengkapi juga dengan teknologi terbaru. Teknologi tersebut salah satunya yaitu full injeksi yang bisa menghemat bahan bakar dengan sistem pembakaran yang lebih sempurna. Selain itu, Toyota Sienta juga ditambah dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan seperti immobilizer, airbags, ABS, BA, dan EBD. Di samping itu, tak mau kalah dengan pesaingnya, Toyota Sienta pun juga menggunakan teknologi pintu dengan sistem sliding door.



Namun, Toyota Sienta yang sudah diproduksi di Karawang, Jawa Barat dengan kandungan lokal sampai 80 persen, masih Ada beberapa komponen kendaraan yang masih diimpor dari luar negeri. Transmisi dan transaxle menjadi kekurangan total kandungan lokal pada Sienta. Hal ini disampaikan Direktur Technical dan Project Planning & Management PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia TMMIN Yui Hastoro S.



 Pun juga menurut direktur Technical dan Project Planning & Management PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia tersebut, Tansaxelnya masih impor dari Thailand. Transmisi yang otomatis masih impor dari Jepang dan yang manual dari Filipina.



Selain dua komponen tersebut, ada beberapa bagian juga yang masih impor. Alternator dan beberapa part elektronik ataupun high techlainnya juga ada yang masih impor dari luar. .Rasio kandungan lokal Sienta mencapai 80%. Secara keseluruhan, produk-produk TMMIN baik berupa mobil utuh maupun mesin, memiliki rasio kandungan lokal berkisar 60%-85%. 



Nah, Anda wajib lebih bijak menyikapi perkembangan dan persaingan teknologi antar Produsen mobil di Indonesia. Semua produk mobil baru memiliki kelebihan dan kekurangan, namun mestinya masing masing produk lebih banyak kelebihan nya dibanding kelemahan. Hal ini tentu saja dikarenakan maksud produsen mobil memproduksi mobil baru adalah untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan masyarakat konsumen pembeli mobil, bukan untuk mencelakakan konsumen pembeli mobil. Masing masing produk mobil di desain sesuai tingkat kebutuhan masyarakat di Indonesia. Nah, Menurut produsen Mobil Toyota Sienta ini, pangsa pasar mobil ini adalah orang yang aktif dalam keseharian nya utamanya masyarakat usia produktif.



Sumber :

- website detik. 2016

- website semisena.2016

- website youtube. 2016




"Kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kealpaan,namun kami juga manusia Yang selalu berusaha belajar menerapkan kebaikan. Dengan Demikian,kami berharap kritik dan saran positif secara baik terhadap konten tulisan kami,walaupun kami selalu berusaha maksimal mencari sumber yang pali g benar dan memantau perkembangan sumber ilmunya. Semoga Allah meridhoi Usaha kami dan Rekan pembaca dalam berbagi ilmu kebenaran demi Kemaslahatan Dunia Untuk Akhirat,serta dihindarkan dari tindakan pencemaran Nama baik, diskriminasi suku,agama,ras, Antar golongan, pelanggaran hukum negara dan agama, Pelanggaran Hak cipta. Terima Kasih", Salam sehat lahir batin dan Sukses berbisnis. Jonadoctor 2008 - 2016 ( contact us @ 0822 1415 4699 , jonadoctorspot@gmail.com )

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

2 comments:

Blogger Bogor mengatakan...

review yang bagus bro NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

" Jonadoctor Health & Business " / " Zonedoct " mengatakan...

Ya teman..terimakasih kunjungan atensi dan supportnya terhadap artikel kami..salam sehat lahir batin dan sukses berbisnis..

Posting Komentar

Translate This Page !


English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
- blog.ahmadrifai.

SILAHKAN KONTAK / HUBUNGI KAMI / TELEMEDICINE / KONSULTASI DOKTER ONLINE !

Anda bisa menghubungi kami di dua nomor WA berikut ini :

1. Ny.A.sekar.T, SST ( Paramedis/ KEBIDANAN dan BISNIS )



2.Tn.Is.Dar, MD ( Medis / TELEMEDICINE / KONSULTASI DOKTER ONLINE )

Atau di email: jonadoctorspot@gmail.com


Atau dengan mengirim pesan melalui Chat ;

KLIK UNTUK CHAT TELEGRAM

(
https://t.me/Jonadoctor_Health_Business )

ATAU KLIK IKON TELEGRAM DI POJOK KANAN BAWAH WEBLOG INI.)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Very
Important Report:



14
Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!


Masukkan nama & email
anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!



Nama
Panggilan:


Email:








jonadoctor