CDATA ZONE DOCTOR; Information Center Of Health,Medical Device,Business News; an effort to prevent DISEASE: Sekilas Karakter Mobil Produksi Jepang,Mitsubishi, baik Bekas maupun Baru serta Tips Membeli Bekas Berkualitas dan Terawat ( review oleh Tim Jonadoctor Health & Business ; merawat Mobil bekas 9 tahun dan aktif di Grup Diskusi Mobil Nasional )
HOME CONTACT US PROFILE JONADOCTOR_ COPYRIGHT 2008 - 2024

Translate This Page !



English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

-

Translate This Page ! ( please click the flag image above ) (blog.ahmadrifai).

SEMOGA PROSES KAMPANYE & PEMILU 2024 DI REPUBLIK INDONESIA DIBERI LANCAR DAN SUKSES

SEMOGA PROSES KAMPANYE & PEMILU 2024 DI REPUBLIK INDONESIA DIBERI LANCAR DAN SUKSES
2024, 14 Februari , JANGAN GOLPUT, Mari ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar terpilih pemimpin dan pemangku jabatan Indonesia yang "Adil, Amanah, membawa perubahan lebih baik sehingga Makmur Untuk Semua Rakyat" ( KLIK LINK/ LAMAN DI GAMBAR )

Senin, 15 Agustus 2016

Sekilas Karakter Mobil Produksi Jepang,Mitsubishi, baik Bekas maupun Baru serta Tips Membeli Bekas Berkualitas dan Terawat ( review oleh Tim Jonadoctor Health & Business ; merawat Mobil bekas 9 tahun dan aktif di Grup Diskusi Mobil Nasional )

EDIT DAN UPDATE ARTIKEL TERBARU PADA : 10 JULI 2023


jonadoctor mitsubishi XM from web detik



Jepang memiliki banyak perusahaan otomotif yang sudah lama memproduksi kendaraan roda empat (mobil). Beberapa merk mobil yang perusahaan nya di Negara Jepang antara lain ; Toyota, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Daihatsu, Mazda, Nissan. Masing-masing kelas memiliki keunggulan maupun kekurangan. Namun,  setiap merek punya karakter khas yang menjadi ciri utamanya.

SUV baru dari Mitsubishi Motors akan segera hadir.   Bersiaplah untuk menyaksikan kegembiraan nyata untuk petualangan hidup yang indah.  Datang dengan kekuatan penuh pada 10 Agustus 2023 by Jonadoctor Health and Business
SUV baru dari Mitsubishi Motors akan segera hadir.   Bersiaplah untuk menyaksikan kegembiraan nyata untuk petualangan hidup yang indah.  Datang dengan kekuatan penuh pada 10 Agustus 2023

SUV baru dari Mitsubishi Motors akan segera hadir.   Bersiaplah untuk menyaksikan kegembiraan nyata untuk petualangan hidup yang indah.  Datang dengan kekuatan penuh pada 10 Agustus 2023 by Jonadoctor Health and Business 2



Mitsubishi memiliki karakter Kencang, Canggih namun agak boros. Merek berlambang tiga berlian ini lebih melambangkan pada kecepatan berkendara. Terbukti dari gencarnya promosi mereka di reli dunia. Ada yang beranggapan, kalau beli mobil bekas Mitsubishi sama artinya dengan beli mesin kencang. Semua sedan Mitsubishi dari tahun berapa pun pasti bermesin kencang. Bahkan kadang tak enak bila dibawa pelan.  Menurutnya, jika membeli Mitsubishi, jangan banyak berharap soal keiritan bbm. Hal ini pula yang membuat durabilitas mesin dan komponen Mitsubishi relatif lebih lemah, karena lebih sering dioperasikan dengan maksimal. Soal resale value,  Mitsubishi relatif stabil, walau masih kalah kuat dibanding Toyota dan Honda. 

Pada Pertengahan Agustus 2016 ini, Mitsubishi pelan-pelan mulai membocorkan spesifikasi mobil Low MPV pesaing Avanza dan mobil MPV lainnya. Mobil akan menggunakan mesin bensin 1.500 cc, bukan mesin diesel yang permintaan pasarnya kecil. Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki, di kantornya, Pulomas, Jakarta Timur. Mobil yang konsepnya diberi nama XM singkatan dari X untuk Crossover dan M untuk MPV ini akan mulai diproduksi di pabrik anyar Mitsubishi bulan Oktober tahun depan.
Menperin Airlangga Hartarto meminta CEO Mitsubishi Motors ,Masuko untuk meningkatkan kandungan lokal mobil yang akan diekspor ke luar Indonesia. Bagi Mitsubishi Indonesia, ini merupakan kali pertama mobil Mitsubishi buatan Indonesia diekspor ke luar negeri. Untuk urusan desain, meski diproduksi di Indonesia, mobil masih didesain langsung oleh tim di prinsipal Mitsubishi Motors Corporation tanpa melibatkan desainer dari Indonesia. Memang sebelum itu, Mitsubishi melakukan survei kepada pengguna mobil di Indonesia mengenai mobil MPV seperti apa yang mereka inginkan. Hasilnya salah satu poin yang paling banyak ditekankan pengguna kendaraan adalah mobil yang nyaman dan memiliki ground clearance yang cukup tinggi untuk melalui jalanan banjir. Sementara menurut Corporate General Manager of Design Office Mitsubishi Motors Corporation Tsunehiro Kunimoto, dengan ground clearance yang tinggi menjadikan mobil ini mobil hybrid, yang memadukan SUV dan MPV. Menurutnya, pasar MPV di Indonesia sangat besar, karena itu Mitsubishi berevolusi untuk mengembangkan MPV yang memiliki daya tarik sebuah SUV. Mitsubishi XM ini memiliki karakter yang berbeda dengan MPV sebelumnya, dimana  mobil ini memadukan kekuatan sebuah Pajero Sport dengan performa, menjadikannya sebahai hal menarik untuk pasar Indonesia. Mobil akan menggunakan XM Concept dan mesin yang khusus didesain untuk Indonesia dimana platform tersebut belum pernah digunakan pada mobil penumpang Mitsubishi lainnya.

Meskipun dalam waktu dekat akan diproduksi Mobil MPV Mitsubishi model baru, Mitsubshi model lama (bekas) tidak kalah menarik untuk dikendarai. Dengan karakter Mitsubishi yang kencang dan canggih, tentunya mobil Mitsubishi bekas pun memiliki daya tarik yang tidak kecil, walaupun konsumsi BBM nya sedikit lebih boros.  Alasan lain yang membuat mobil bekas tidak kalah menarik, adalah harga yang ditawarkan mobil bekas jauh lebih murah dan sang pembeli menyukai model dari mobil bekas tersebut. Berikut ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan dalam memilih mobil bekas agar pembeli tidak bingung dan bisa mendapatkan mobil bekas yang memiliki performa bagus serta masih layak jalan. Tips tersebut antara lain ;

  • – Sebelum anda membeli mobil bekas di dealer maupun perorangan, alangkah lebih baik anda sebelumnya menjelajah di internet terlebih dahulu untuk mencari mobil bekas yang anda inginkan. Karena di jaman digital ini sudah banyak para penjual mobil bekas yang memanfaatkan media internet untuk menjual mobil mereka. Anda bisa ketik “jual beli mobil bekas” di google untuk mencari mobil bekas yang anda inginkan. Dengan begitu anda bisa membandingkan harga mobil bekas dengan mudah.
Mobil bekas berkualitas dan terawat baik Body dan Mesin, milik Jonadoctor Health & Business ; MPV Toyota avanza 2005 1300 cc non vvti merah metalik

Mobil bekas berkualitas dan terawat baik Body dan Mesin, milik Jonadoctor Health & Business ; MPV Toyota avanza 2005 1300 cc non vvti merah metalik



  • – Lalu tips membeli mobil bekas yang kedua adalah wajib hukumnya untuk melihat mobil bekas yang anda incar secara langsung. Karena jika anda melihat mobil bekas secara langsung anda bisa cek kondisi mobil secara detail karena anda mengamati sendiri mobil bekas tersebut. Jika anda menyukai mobil bekas dari Jepang anda bisa mencermati kondisi body mobil apakah ada tanda-tanda bekas kecelakaan di mobil tersebut.
  • – Jika mobil bekas dari pabrikan Jepang yang anda incar maka anda bisa menomor duakan urusan mengenai mesinnya karena biasanya mobil pabrikan negara Sakura memiliki mesin yang cukup tangguh dan perawatannya yang cukup murah.
  • – Namun lain halnya jika anda membeli mobil bekas dari pabrikan Eropa maupun Amerika. Kondisi dapur pacu mobil merupakan nomor satu yang wajib anda perhatikan. Karena kita tahu sendiri jika onderdil mesin tersebut memerlukan penggantian kita perlu menggantinya dengan onderdil mobil eropa ataupun amerika yang terkenal mahal.
  • – Lalu tips membeli mobil bekas yang ke 5 adalah nyalakan mobil bekas yang anda incar tersebut seminimal-minimalnya lima menit. Saat mobil bekas tersebut menyala perhatikanlah knalpot. Jika mobil bekas tersebut bermesin diesel namun mengeluarkan asap alangkah baiknya anda langsung meninggalkan mobil tersebut.
  • – Kemudian dengarkanlah suara deru mobil bekas saat dinyalakan. Jika anda mendengar suara yang aneh sedikit saja jangan sungkan untuk langsung bertanya kepada dealer atau orang yang menjualnya kalau mobil tersebut dijual secara perorangan.
  • – Ajak jalan-jalan sebentar mobil bekas yang anda incar tersebut. Jika sesuatu yang tak beres terjadi dengan mobil bekas tersebut orang awam yang bukan teknisi mobil pun pasti bisa mengetahuinya.

Contoh Cara Tes Mobil Bekas berkualitas yang terawat mesin nya di area tanjakan ( Driver /pengemudi adalah Staf Jonadoctor Health &business yang sudah terlatih mengemudi di pegunungan dengan MPV TOYOTA avanza 2005 1300 cc non vvti yang selalu terpantau riwayat servis mesin,bodi dan kaki kaki )
  • – Pembeli disini harus rajin menanyakan mobil bekas yang diincarnya kepada penjual. Anda harus menanyakan semua kondisi mobil yang dirasa anda ganjil kepada penjual sehingga semua pertanyaan anda bisa terjawab.
  • – Jangan lupa untuk memeriksa semua kelengkapan surat baik itu STNK, BPKB, faktur pembelian (asli), dan dokumen-dokumen. Kemudian konfirmasikan ke Kepolisian sesuai dengan plat nomornya. Hal ini untuk memastikan bahwa mobil bekas tersebut hasil curian atau bukan.
  • – Tips membeli mobil bekas yang terakhir adalah anda harus bijaksana dalam memilih cara pembayaran. Sekarang ini dealer mobil bekas kebanyakan sudah melayani pembayaran dengan secara kredit. Anda harus berhati-hati dalam menentukan cara pembayaran yang tepat agar tidak memberatkan anda dikemudian hari.

Demikian beberapa informasi dan pembahasan mengenai Karakter Mobil Produksi Jepang Khususnya Mitsubishi baik model baru yang akan diproduksi maupun Model lama (bekas) yang masih tidak kalah menarik untuk dikendarai. Semoga Informasi tersebut mampu memberikan gambaran bagi pembaca sebelum menentukan pilihan Mobil, sehingga mampu mendapatkan mobil sesuai idaman yang performa nya bagus.

Sumber :
  • -         Web detik. 2016
  • -          Web Semisena. 2016
  • -          Web Autobild. 2010
  • PageFB of MitsubishiMotorsIndonesia. 2023
  • Review Pemakaian,perawatan Mobil bekas berkualitas dan terawat baik Body dan Mesin, milik Jonadoctor Health & Business maupun kolega ,contoh ; MPV Toyota avanza 2005 1300 cc non vvti merah metalik,Isuzu phanter Hi grade warna merah metalik,dan lain lain.
 

"Kami adalah manusia biasa yang tidak luput dari kealpaan,namun kami juga manusia Yang selalu berusaha belajar menerapkan kebaikan. Dengan Demikian,kami berharap kritik dan saran positif secara baik terhadap konten tulisan kami,walaupun kami selalu berusaha maksimal mencari sumber yang pali g benar dan memantau perkembangan sumber ilmunya. Semoga Allah meridhoi Usaha kami dan Rekan pembaca dalam berbagi ilmu kebenaran demi Kemaslahatan Dunia Untuk Akhirat,serta dihindarkan dari tindakan pencemaran Nama baik, diskriminasi suku,agama,ras, Antar golongan, pelanggaran hukum negara dan agama, Pelanggaran Hak cipta. Terima Kasih", Salam sehat lahir batin & Sukses berbisnis. Jonadoctor 2008 - 2023 ( contact us @ 0882 3359 4720 (WA ONLY) , jonadoctorspot@gmail.com )

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

0 comments:

Posting Komentar

Translate This Page !


English French German Spain Italian Dutch


Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
- blog.ahmadrifai.

SILAHKAN KONTAK / HUBUNGI KAMI / TELEMEDICINE / KONSULTASI DOKTER ONLINE !

Anda bisa menghubungi kami di dua nomor WA berikut ini :

1. Ny.A.sekar.T, SST ( Paramedis/ KEBIDANAN dan BISNIS )



2.Tn.Is.Dar, MD ( Medis / TELEMEDICINE / KONSULTASI DOKTER ONLINE )

Atau di email: jonadoctorspot@gmail.com


Atau dengan mengirim pesan melalui Chat ;

KLIK UNTUK CHAT TELEGRAM

(
https://t.me/Jonadoctor_Health_Business )

ATAU KLIK IKON TELEGRAM DI POJOK KANAN BAWAH WEBLOG INI.)

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Very
Important Report:



14
Kesalahan Fatal Bisnis Internet dan Cara Mendobraknya!


Masukkan nama & email
anda di bawah ini dan dapatkan Free Report kami, GRATIS!



Nama
Panggilan:


Email:








jonadoctor